Testimonial

Dok saya mau tanya, saya punya kucing, kucing saya sbelah beda dok, yg. Sebelah kiri agak nutup dikit, kaya sipit dikit, yg satu matanya normal, kjadianya pas kmaren kmarenan kan lgi musim ujan, nah. Trus saya Kasih lampu, mksud saya biar anget dia, soalnya pas musim ujan, karna kucing saya lgi pilek, sblum saya ksih lampu matanya smuanya msih normal dok, msih belo dua duanya, pas bsk paginya baru yg sebelah kiri agak sipit dok, kaya dbawah matanya agak bengkak, itu knapa ya dok, dan solusinya apa ya, alamat klinik yg di alam Sutera itu dmna ya dok tempatnya, tlong dibales ya do… Terima kasih

intan delani, June 29, 2013, jakarta selatan, kebayoran lama

Tetan was my Golden Retriever’s name. She was treated with so much love and care at this clinic until her last day in june 2012. thank you drh. cucu for treating and giving Tetan your best effort.
Thank you drh. Nova for taking care of my baby and played korean song for her. i’m sure it gave her comfort.
Thank you everyone..

firda, March 25, 2013, Bandung

Pertama saya mengetahui di daerah Sunter ada PDHB DRH Cucu 24 Jam pada tahun 2002. Saat itu waktu sudah menjelang malam, si alex kucing saya sakit dan saya diberitahu oleh seorang teman kalau di sunter ada PDHB DRH Cucu yang buka 24 jam. Maka sejak saat itu sampai sekarang bila kucing-2 kesayangan kami sakit selalu kami bawa ke PDHB DRH Cucu. dari staff sampai Dokter2 dan Tim rawat inap semunya ramah-2 dan sangat cooperatif :) Terima kasih tim rawat inap Sunter 2. Salam dari topi, coklat, fatfat, kajol, igre, puma dan lala… :)

Weni Bagus, January 25, 2013, Cempaka Putih

Sampai saat ini kalo saya mau bawa shiro dan cassie anjing2 saya untuk periksa atau dititip, saya hanya percaya pada PDHB DRH. Cucu. Sudah terbukti, anjing saya shiro yang jantungnya cukup parah, ditangani dr. Cucu dan rutin cek, sampai saat ini shiro masih keliatan sehat dan lincah. Begitupun kalau saya harus keluar kota, saya hanya percaya tim rawat inap PDHB DRH. Cucu. Semua tim rawat inap maupun dokternya sangat ramah dan saya yakin mereka merawat anjing2 saya dengan penuh kasih sayang dan bertanggung jawab. Terbukti setiap kali saya jemput, mereka tidak pernah terlihat stress. Walaupun cassie sangat manja dan galak, yg pernah menggigit tangan mas wanto sampai ga bisa kerja 1 bulan..ups maaf ya mas :)..terima kasih banyak dr. Cucu dan semua dokter dan tim rawat inap!!!!!!! Good Job!!!!

Ibeth, January 14, 2013, Kelapa Gading

Terima kasih PDHB atas pelayanannya yang diberikan. Khususnya Drh. Nova yang telah membantu kelahiran Cobie dari awal sampai akhirnya sekarang Cobie mempunyai 3 ekor puppies yang sangat lucu dan menggemaskan. :)

Arya Pradana, January 12, 2013, Sunter

Anjing kami yang bernama Happy dulu disteril di PDHB. Anjing kami itu tergolong anjing yang galak sekali hampir ga bisa diobatin dan potong kuku. sempet berfikir apakah jika dioperasi bisa diberi obatnya atau tidak ya. Ternyata bisa loh..hebat banget dokter2 (dokter icha, dokter ulina, dokter rita, dokter nova dan dokter denny) dan paramedis disana. Setiap hari dapet info kondisi anjingnya jadi merasa tenang karna dirawat dengan baik. terima kasih ya dan sukses selalu untuk PDHB…recomended deh

Kathy dan Merin, December 31, 2012, Jakarta

PDHB pelayanannya sangat memuaskan ! Dokter2 dan perawatnya keliatan penyayang anjing. Jiro termasuk anjing yang susah untuk dipegang orang tapi disini dy keliatan bgt nyamannya. Jiro jg dirawat dengan baik disini sampai akhirnya dia bs selamat dari distemper pdhl wktu itu sdh dinyatakan kritis. Salut untuk dokter2 disini, sukses terus…God bless !

Mya, December 31, 2012

Pdhb pelayanan nyaa memuaskann bangett dehh .. dokter nya ramahh” , mau di tanya ini itu padahal aku bawel banget nanya nya .. hihihi ..
drh favorittku dokter putrii dong , slalu ngjawab apa aja yg aku tanya , ngasiih tau obat nya kalo anjing ku sakit ini itu , malah sampe ngajarin cara infus anjing juga hehehe ..
Dokter agus , lina jg baikk dia yg jaga anjingku wkt rawat inap wkt sakit parvo disana sampe” SELAMAT :D
Untuk mas pur jg mantaapp dehh , dia yg bantuin anjingku lahiran jam 2 subuhh , hehe ..
kalo anjingku / anjing org lain sakitt , ak recomennd bangedd ke pdhb deh , penanganan nya langsung ,’n dokter” nya enak diajak ngobrol , jd bisa ngobrol nambah pengetahuan juga ttg anjing :D
pokoknya sukses terus pdhb :)

Margie, December 20, 2012, Sunter

Wah menu Layanannya banyak banged, gak tau kalo ada akupuntur segala, u. Drh Agus dan Tiara, semangat slalu dalam bekerja,, Hehheheheh,,,

syawal, December 19, 2012

Pelayanannya ok. Dokternya baik2… Drh. Nyoman yang ngerawat Bamby dari beratnya masih 0.27kg sampe sekarang 4kg kurang dikiittt plus sterilisasi Mbam n Ndut tengah malem :p & Drh. Aran yang ngerawat Jerry waktu pitak2… Asisten nya juga ok punya… :) Terutama Om Anang (GG) yang amat sangat dan selalu mengerti kondisi hati Bamby… Hahaha… Dari Bamby n Jerry masih baby sampe sekarang keduanya sudah gendut, gak ada loyalitas yang berkurang… maju terus ya… Nanti kalo Bamby sama Jerry punya dd baru, mau dirawat juga di PDHB dr. Cucu.. GBU all…

Monica, December 11, 2012
  • pdhbvet

    pdhbvet